1.000 Tahun Lagi Wujud Manusia Akan Kaya Gini

Selamat datang Torobux di Portal Ini!

Jakarta – Melihat tingkah laku manusia modern, muncul spekulasi kemungkinan bentuk manusia pada tahun 3000. Spekulasi tersebut baru-baru ini menjadi viral setelah dimuat di Daily Mail. 1.000 Tahun Lagi Wujud Manusia Akan Kaya Gini

Gambaran orang-orang dengan punggung bungkuk, tangan seperti cakar, kelopak mata ganda, tengkorak tebal dan otak kecil adalah hal-hal yang menonjol dari “nubuatan”. Tiga Tips Perkuat Hubungan dengan Pasangan, Menurut Terapis

Melansir Daily Mail, Rabu 17 Januari 2024, kisah tersebut terlihat pada postingan TollFreeForwarding.com, situs yang menjual nomor telepon virtual. Meskipun disajikan sebagai “penelitian”, informasi ini tidak memiliki dasar ilmiah yang kuat dan lebih terdengar seperti postingan blog SEO.

Upaya mendapatkan backlink sepertinya melibatkan cerita fiksi tentang “manusia masa depan” yang diciptakan oleh seniman model 3D. Hasil eksperimen ini adalah gambar ‘Mindy’ yang sedang berjongkok dan tampak mengancam dengan skinny jeans hitam.

“Untuk sepenuhnya memahami dampak teknologi sehari-hari terhadap kita, kami memanfaatkan penelitian ilmiah dan pendapat ahli mengenai masalah ini,” tulis TollFreeForwarding, Futurism.

“Yang pertama adalah bekerja sama dengan desainer 3D untuk menciptakan manusia masa depan yang tubuhnya diubah secara fisik akibat penggunaan ponsel pintar, laptop, dan teknologi lainnya secara terus-menerus.”

Namun sumbernya diragukan. Kredensial perkembangan tulang belakangnya, misalnya, adalah “ahli kesehatan dan kebugaran” di situs yang menjual krim pijat.

Oleh karena itu, banyak orang yang menganggap TollFreeForwarding tidak bisa dijadikan sumber. Namun penggambaran sosok manusia yang mengerikan juga dikutip oleh StudyFinds, sebuah blog penelitian akademis yang umumnya dapat diandalkan.

Gambar-gambar mengerikan TollFreeForwarding sepertinya dimaksudkan untuk memberikan efek kejutan sekaligus sindiran terhadap kecanduan manusia terhadap teknologi.

Karena kita tidak dapat dipisahkan dari layar gadget, penggunaan ponsel pintar dikatakan mendorong evolusi biologi manusia. 1.000 Tahun Lagi Wujud Manusia Akan Kaya Gini

“Konten kami ditujukan untuk diskusi, dan kami selalu mendorong pembaca kami untuk berdiskusi mengapa atau mengapa mereka tidak setuju dengan temuan tersebut,” kata StudyFinds. Apakah menurut Anda orang bisa berubah seperti itu? Amankah memelihara hewan peliharaan di tempat tidur? Risiko-risiko ini: Menurut sebuah survei, berbagi tempat tidur dengan hewan peliharaan meningkatkan produksi serotonin dan dopamin, yang mengurangi kecemasan dan membantu mengurangi depresi… Torobux 7 Februari 2024