Evaluasi Sudah Dilakukan, Timnas Indonesia Siap Terkam Vietnam

Wecome Torobux di Website Kami!

Torobux – Laga pertama melawan Irak yang berakhir dengan skor 1-3 menjadi catatan dan penilaian penting bagi Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam di laga kedua nanti. Demikian diungkapkan pemain klub, Rafael Struick, Rabu 18 Januari 2024. Evaluasi Sudah Dilakukan, Timnas Indonesia Siap Terkam Vietnam

Persija Jakarta dan Borneo FC Tak Mau Lepas Pemain ke Timnas U-23, Ini Reaksi Erick Thohir

“Setelah pertandingan pertama, menurut saya penilaiannya adalah kami harus bekerja lebih keras lagi di pertandingan kedua. Sekarang kami fokus ke pertandingan melawan Vietnam,” kata Rafael.

Menurutnya, Vietnam adalah tim yang bagus. “Saya melihat pertandingan mereka melawan Jepang. Kami akan mempertajam strategi permainan dalam hal kebobolan seperti yang kami lakukan saat melawan Irak,” ujarnya.

Rafael bilang dia dalam kondisi bagus tapi sedikit lelah setelah game pertama, tapi itu tidak masalah. Terakhir, ia mengatakan timnya akan berusaha mengatasi strategi permainan Vietnam, khususnya di lini pertahanan.

“Pertahanan mereka bagus, kami akan berusaha mematahkannya. Itu akan sulit, tapi kami punya peluang,” tambahnya.

Laga Indonesia kontra Vietnam akan dilangsungkan pada Jumat (19/1), disusul Jepang pada Kamis (24/1). Dalam dua laga tersebut, tim Garuda wajib meraih poin untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Saat ini Indonesia berada di peringkat keempat Grup D dengan 0 poin, sama seperti Vietnam dengan 0 poin dan selisih gol -2. Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong mendapat kabar baik, latihan Maarten Paes bisa dilanjutkan, timnas Indonesia dan Shin Tae-yong angkat bicara soal latihan Maarten Paes. Sebelumnya diberitakan bahwa proses perekrutan gubernur FC Dallas mengalami kesulitan. Torobux 12 Februari 2024 Evaluasi Sudah Dilakukan, Timnas Indonesia Siap Terkam Vietnam