Geger Pengakuan Model Panas Selingkuh dengan Petinju David Haye

Sugeng rawuh Torobux di Portal Ini!

Pengakuan model majalah Playboy Zoe Gregory mengejutkan dunia tinju. Si pirang seksi mengaku sudah menjalin hubungan lama dengan petinju David Haye. Geger Pengakuan Model Panas Selingkuh dengan Petinju David Haye

Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Tantang Australia

Hal itu diungkapkan Zoe dalam wawancaranya dengan The Sun terkait memoar terbarunya, “From Britain To Bunny”. Dalam wawancara tersebut, Zoe terang-terangan selingkuh di belakang pacarnya, Hugh Hefner, hingga merasakan tubuh petinju David Haye.

“Saya menggambarkan seks dengan Haye sebagai ‘listrik’ dan bagian terbaik dalam hidup saya,” kata pria berusia 49 tahun itu.

Zoe mengaku tak khawatir dengan kekasihnya, Hugh Hefner, yang terkadang mencium bau hubungan gila tersebut. Zoe khawatir Hugh Hefner, yang bekerja sebagai editor di majalah Playboy, akan mempublikasikan cerita tersebut.

Ibu satu anak ini pertama kali melihat David Haye saat melawan petinju juara dunia Vance Winn di Playboy Mansion, Los Angeles, pada tahun 2003. Saat itu, pria Bermondsey itu relatif belum dikenal karena ia masih berada di awal karir profesionalnya yang masih remaja.

Namun, pertarungan tersebut merupakan langkah maju yang besar bagi David saat ia mengalahkan lawannya dari Amerika dalam waktu 54 detik. Saat itu, Zoe sudah menjadi kekasih Hugh Hefner.

Zoe mengaku dia mengikuti David ke kamarnya karena keinginannya untuk tidur, dan akhirnya menggoda David Haye. Zoë merasakan chemistry mereka semakin kuat ketika petinju itu mengundangnya ke hotelnya keesokan harinya. Geger Pengakuan Model Panas Selingkuh dengan Petinju David Haye

“Dalam sepuluh detik setelah pergi ke kamarnya, David Haye mendatangi saya, mengangkat saya dan melemparkan saya ke tempat tidur. Tidak ada yang pernah melakukan itu terhadap saya sebelumnya dan saya pikir dia adalah seorang pahlawan.” Zoë Gregory menyimpulkan.