Terpopuler Otomotif: Mobil Listrik Rp100 Jutaan Mulai Diproduksi, 5 Recall Terbesar di Dunia

Sugeng rawuh Torobux di Portal Ini!

Jakarta, 15 Desember 2023 – Sejumlah berita muncul di Torobux Otomotif pada Kamis pekan lalu dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Dari Mobil Listrik Rp 100 Jutaan yang Mulai Diproduksi, Hingga 5 Kenangan Terbesar di Dunia. Terpopuler Otomotif: Mobil Listrik Rp100 Jutaan Mulai Diproduksi, 5 Recall Terbesar di Dunia

1. Mobil listrik Rp 100 juta akan diproduksi di Indonesia Komunitas Mercedes-Benz Ini Sudah 11 Tahun Hadir di Indonesia

PT Sokonindo Automobile, perwakilan merek DFSK di Indonesia, resmi memulai produksi mobil Seres E1 di fasilitas manufakturnya di Cikande, Serang, Banten.

Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memperkenalkan kendaraan listrik modern dan terjangkau dengan fokus positioning yang kuat. Simak infonya di tautan ini.

2. Inilah harga mobil termurah di Indonesia

Pasar mobil Indonesia pernah dibanjiri mobil yang ditawarkan dengan harga pantas. Dengan harga kurang dari Rp 100 juta, masyarakat bisa membawa pulang unit tersebut.

Mobil yang dimaksud merupakan model yang masuk dalam kategori Low Cost Green Car alias LCGC. Saat pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, hanya ada beberapa model yang dibanderol dengan harga ribuan Rupiah. Periksa tautan ini untuk detailnya.

3. 5 Mobil terhebat dalam sejarah

Industri otomotif telah mengalami banyak kebangkitan sepanjang sejarahnya. Penarikan kembali adalah penarikan kembali kendaraan oleh pemilik untuk diperbaiki atau diganti karena adanya masalah atau cacat produksi.

Produsen seringkali menjadikan proses pengembalian mobil sebagai bagian dari tanggung jawab produknya, padahal hal tersebut berada di tangan konsumen. Baca lebih lanjut di tautan ini. Terpopuler Otomotif: Mobil Listrik Rp100 Jutaan Mulai Diproduksi, 5 Recall Terbesar di Dunia

Paling Populer: Minat terhadap mobil ini akan meningkat pada awal tahun 2024, AS curiga itu adalah mata-mata Tiongkok, bahwa dia adalah mata-mata Tiongkok. Banyak dibaca dan kini menjadi terpopuler di channel Torobux Otomotif. Torobux 11 Februari 2024